Jumat, 11 November 2011

kenapa sosial network di gandrungi saat ini??



Siapa sih orang yang tidak mengenal sosial network zaman sekarang??? Bahkan sekarang ini para orang tua tau dan terkadang mereka lebih banyak tau dari pada anak-anak mereka istilanya "orang tua gaul." Biasanya para orang tua menggunakan sosial network ini untuk mengawasi anak-anak mereka yang  agar anak-anak mereka tidak terjerumus ke arah yang  tidak diinginkan jadi mereka memakai sosial network yang sama dengan anak-anak mereka.Dan yang paling terkenal dan gak asing lagi dengan sosial network adalah kalangan anak muda (termasuk saya sendiri). Sekarang ini banyak sosial network yang lagi digandrungi yaitu facebook,twitter,myspace,blog,dll. Bahkan ada yang memiliki lebih dari satu account dalam satu sosial network.
Kira-kira kenapa yah sosial network ini digandrungi banyak orang??
Menurut pendapat saya dan mungkin anda sekalian juga setuju dengan ini yaitu karena sebagai sarana berkomunikasi dengan teman lama atau teman baru da,sebagian orang menggunakan sebagai ajang promosi,sebagian sebagai tempat curhat,dan yang pasti tempat menuangkan apa yang terjadi pada diri sipengguna account. Bahkan ada yang salah menyalah gunakan fasilitas sosial network ini dengan hal-hal yang tidak terpuji. Tetapi itu semua kembali lagi kepada si penggunanya masing-masing. Dan juga karena sosial network ini memiliki batasan yang sangat luas dari sabang sampai merauke bahkan sampai ke luarnegri kita bisa berkomunikasi dengan teman-teman kita.
Jadi sosial network bisa dikatakan positif tergantung orang yang memakainya untuk hal-hal yang positif . Dan bisa dikatakan negatif jika si pengguna memakainya untuk hal-hal yang negatif. Itu semua kembali lagi pada kita sebagai pengguna sosial network. Silahkan anda menempatkan diri anda di mana dan silahkan pertanggung jawabkan pilihan anda tersebut. Saran saya pakailah sosial network ubtuk hal-hal yang positif saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar