Senin, 21 November 2011

miss hope #2

late...again....late again.......... "kali ini apa yang akan terjadi padaku?"tanya nani dalam hati. Kenapa sih aku kesiangan mulu,aku bergegas mengambil sarapan dan langsung ke motor dan segera berangkat ke kampus. huffff untung yang jaga gerbang juga belum datang jadi ada kesempatan buat masuk diam-diam. Hari  ini aku dalam keadaan ospek hari  yang kedua. Untung hari ini tidak begitu rumit dan nyebelin seperti hari pertama kemarin,agak santai lah,hanya mendengar pengarahan dan penjelasan tentang kampus. Dan ternyata bisa bikin bosen juga....Aggh....bosen juga dengerin omongan mulu,kata ku dalam hati. Ku arahkan penglihatan ku ke sekitar area kampus.. Aku melihat seseorang yang menurut ku menarik dan aku penasaran dengan orang tersebut. Dan berpikir tuk mengetahui siapa dia dan ingin mengenal nya. "ah... sapa sih gw....,anak baru dah kesem-sem ma senior lagi.... hello lo sapa nina brani-braninya berpikir mau kenal ma tu kakak senior" kata ku dalam hati.

"hey,kamu apa yang kamu lihat??" panggil pembina grup ospek pada ku. Gak ada kak,cuma lagi meng istiratkan mata dengan pemandangan sekitar,"jawab ku sambil menjelaskan. Huff untung jah gak ketauan lagi ngeliatin kakak yang manis itu (sambil mengarahkan pandangan pada kakak senior tadi) lah mana orangnya dah pergi kan tuh......
kegiatan hari ini kurang lebih sama seperti kemarin, tapi agak menyenangkan dan gak seribet kemarin. Dan aku berhasil punya temen baru di kampus ini, namanya Lia Ananda dan Fanny Permana. Mereka baik dan kayaknya sejalan sama aku.... yah untuk pandangan pertama cocoklah dikatakan teman. Satu hari ini aku ospek bersama mereka.
 aku,lia,fanny barengan ke halte karena rumah kami berjauhan dan berbeda jurusan kami berpisah di halte dah fanny,dah lia,aku duluan yah.... dadahhh nani sampe ketemu besok yah.... kata mereka berbarengan.

Macet paling enak dengerin musik........
sambil tidur...daripada ngeliatin Jakarta yang senantiasa macet.....

"bu aku pulang," teriakku. tapi gak ada balesan dari ibu. Bu.....Ibu........ Mbok......,ibu mana? lagi pergi arisan mbk.. oh ya udah... makasih ya mbok. Aku kekamar dan mandi dan langsung makan sambil nonton......

Ih......ibu kok lama ya mbok,kata ku pada simbok yang menemani ku menonton.
(beberapa saat kemudian ibu pulang dianter seseorang yang sepertinya nani kenal).
aku langsung lari kedepan rumah dan berkata ibu kok lama...(sambil melihat orang mengantar ibu pulang yang sepertinya ia kenal). Makasih ya nak.... kata ibu pada orang tersebut.

Dengan penasaran aku bertanya pada ibu,bu tadi tu siapa?? oh yang tadi tu anak dari temen ibu....
kenapa toh ndo?? gak apa-apa bu..cuma tanya.....
Nani ngantuk bu... Nani tidur dulu yah... kan Ibu dah pulang..... Ya dah... jangan lupa berdoa ndo, iya ,bu jawab ku. Nani mengambil diary dan menulis di diary ya...

dear diary.....


hari ini aku dapet temen baru fannya dan lia...
mereka baik dan ramah.....
semoga mereka jadi temen dan sahabat yang baik....

Dan aku juga ketemu seseorang di kampus yang ternyata
anak temen ibu ku......
aku jadi optimis mau kenal dia lebih dekat lagi......
i think i like him......
i hope i can see him tomorrow.....


night...........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar