Kamis, 17 November 2011

miss hope #1


Aku adalah cewe tomboy. Nama ku Nani Pratama Putri. Gw adalah anak dari seorang dosen yang mengajar di salah satu universitas swasta di Jakarta. Hari ini hari pertama ku masuk dunia perkuliahan ,dan yang buat aku kesel aku bangun kesiangan."uh,untung gw gak satu kampus ma bokap,"umpetnya dalam hati.
macet...macet...macet...... kapan yah jakarta gak macet ? kataku pada bokap sambil menyesali bangun kesiangannya. "Matilah...gw ke kampus jam segini... alamat di panggang di lapangan nih gw," gumumnya dalam hati....... dah pa...... kataku sama bokap sambil melambaikan tangan ku.
"Hey kamu..." panggil kakak senior pada ku. "Ya kak,"jawabku. "kenapa kamu telat?,tau kan sekarang jam berapa?" tanya senior berlapis pada ku......" tau kak,tadi macet di jalan" ,kata ku menjawab." Alasan ajah kamu,sana jalan jongkok keliling lapangan 5 kali." "Iya kak," jawab ku dengan terpaksa.
"gila kali nih senior gak tau pah ni kampus gi rame, bikin gw jadi bahan tertawaan satu kampus, kesel,"gumamku dalam hati.
Setelah melalui kegiatan ospek hari ini ditambah hukuman keliling lapangan dan gw dijadiin bahan tertawaan orang-orang satu kampus lengkap banget deh paket penderitaan gw satu hari ini. Time go home... sore-sore gini  Jakarta bikin hati panas dan kesel banget ,macet dimana-mana,dari pada hati gw ikutan panas mendingan dengerin musik jah lah itung-itung ngademin hati.
"bu,aku pulang,"teriak ku dari depan pintu. Aku langsung pergi ke meja makan,dan langsung makan. "Tidak mandi dulu ndo,"kata ibu pada ku. "nanti ajah bu, dah laper banget nih, hari ini paket penderitaan ku lengkap,"jelasku sambil mengunyah makanan dalam mulut ku." yah sudah makan nya pelan-pelan nanti tersedak,"nasehat ibu pada ku. Aku pun makan sambil menonton televisi ."Kenyang........"kata ku. menandakan nani selesai makan. "bu, aku ke kamar yah"kata ku."Ya ,jangan lupa mandi," pesan ibu pada ku. "oke bu",jawab ku.
mandi..mandi..mandi...
 Beberapa saat kemudian......
akhirnya bersih juga nih....seger gila rasanya..........Hoammmmmm wah ngantukku dateng nih......... my bad i miss you......rasa nya nyaman banget deh......... (tiba-tiba nani teringat dengan buku diary yang belum sempet dia tulis semenjak dibeli satu minggu yang lalu)
Mau nulis diary dulu ah........

Dear diary,


hari ini super duper nyebelin
pengen banget rasanya gak lewatin hari ini...
tapi tuh gk bisa......
huffff....
i hope tomorrow
can more good....


Night.............



Tidak ada komentar:

Posting Komentar